Bola Itu Bundar. Roda itu berputar

Thursday, December 30, 2010


Hidup ini sangat ga bisa kita tebak
Kadang diatas, kadang dibawah

Ungkapan kayak gitu sering banget kan kita denger?
Kebetulan saya masih terngiang-ngiang dengan pertandingan indonesia-malaysia tadi malam nih.

Jujur saya kecewa piala AFF gagal kita bawa pulang *hiks*
Tapi kembali lagi ke ungkapan yang diatas. Kadang kita bisa diatas dan kadang kita dibawah. Itulah kehidupan. Belum tentu loh orang yang pinter, cakep, baik dijamin pasti jadi orang sukses. Karena rahasia tuhan siapa yang tau kan? :)
Begitu juga dengan tim kita. Setelah main tidak pernah kalah dari awal di AFF 2010 ini. Eeh, ga tau nya nasib menyatakan mereka harus kalah untuk pertandingan di final!

Sedih memang. Tapi hidup harus terus berjalan kan? Namanya juga permainan. Ada kala nya menang dan ada kala nya kalah.
Dan catet, saya ga suka kalo ada yang bilang Indonesia spesialis runner up! Helloo!! At least we try our best! Daripada ga melakukan apa-apa kan?
Masalah peringkat itu udah urusan tuhan kalo menurut saya. Karena itu nasib. Kita sebagai manusia hanya bisa berusaha sekeras yang kita bisa. Tapi ujung-unjungnya tuhan yang menentukan. Apakah kita bisa atau layak untuk diberi anugrah no 1.

Kalau belum dikasih urutan no 1 sama tuhan? Well.. Anggap aja si yang dikasih no 1 itu lebih membutuhkan dari kita.. Hahaha..
Ingat, selalu lakukan yang terbaik. Peringkat itu bukan masalah koq. Yang terpenting adalah kita bisa jadi manusia yang berguna dan lebih baik lagi tiap harinya! Setujuuuu??? :D

Note: Untuk timnas, terima kasih sudah berjuang maksimal untuk Indonesia. Saya akan selalu mendukung kalian!! ♥


Salam semangat dari Bali!
@ayupratiwi

31 responses to Bola Itu Bundar. Roda itu berputar

  1. Kahar says:

    Sy rasa kberungan memang tak b'pihak kpd indonesia.soalnya beberapa peluang udh ada pd indonesia...tpi blum bza di manfaatkn dgn baik.
    Hidup...indonesia...tnggu p'tndingan slnjutnya.

  2. antolele says:

    nasionalisme memang menggoda. seperti halnya kaos-kaos itu, yg digantung di trotoar. yg tdk mengelak utk ditawar.
    *benar benar baru babak baru benci bola biarin biar biasa budaya beda biar bulat benar benar berasa bulat. x)

  3. kageri says:

    indonesia selamanya nggak akan menang, mbak. karena kl menang pun pasti akan diklaim malaysia,hehe

  4. budiryan5001 says:

    se 7.jd no 1 adalah keinginan qt,tp no 2 adalah kehendak Tuhan.yg penting qt telah bermain baik

  5. andinoeg says:

    bener mbak, suatu saat pasti menang

  6. ocanfather says:

    Nice Post....
    Mari kita dukung terus timnas untuk maju.

    dan mari kita Dorong NH untuk Mundur.

    :D

  7. kahar says:

    sy rasa,kbruntungan mmg tidak b'pihak pd indonesia.soalnya skian bnyak peluang utk indonesia msih blum gol2 jga.

  8. cuink says:

    terkadang hati dan pikiran tak selalu sejalan dengan yg kita harapkan

    @deniahmad

  9. Wisnu says:

    Anggap aja itu sebagai kemenangan yang tertunda untuk para pemain TIMNAS Indonesia. tetap semangat..!!

  10. Nard4Reynard says:

    Yap... namanya juga sepakbola... emang mengharuskan ada yang menang dan kalah.

  11. rickyrisandi says:

    Saya sih tidak begitu seju seperti ungkapan diatas.habis kalau saya lihat semenjak piala AFF berlangsung,Memang Timnas tidak pernah kalah.Waduh sombongnya bukan main.nah itu yang harus kita fikirkan,sehingga tuhan tidak perpihak ke Timnas...iakan

  12. ucuphoria says:

    bebaskan sepak bola indonesia dari politisasi

  13. rianz says:

    yupz.. tetap bangga dg timnas..

  14. absen33 says:

    memang indonesia belum pantas menang, bukannya ngejelekin bangsa sendiri, menurut saya indonesia pantas menang kalau para pemainnya sudah bisa mengalahkan dirinya sendiri, tapi mereka down dan disitulah letak kebelum pantasan untuk menjadi pemenang, meski d catatan yg malaysial.

  15. andinoeg says:

    Selamat Tahun Baru mbak

  16. aldian says:

    ya itulah permainan kt menang 7 kali kalah 1 kali yg membuat tim ind tak bisa meraih tropi, tp kt masih bs berbangga krn dari statistik kt msh diatas malaysia,dr awal kompetisi kt gak pernah kalah,produktifitas gol kt lebih unggul,hy keberuntungan memang gak berpihak pd tim kt,sebetulnya tim kt juara tanpa mahkota.

  17. Harrys says:

    Mskipun trlmbat aq ucapkn selamat tuk timnas...si "juara tanpa mahkota"...

  18. danil says:

    walau pun kalah, tetap saya kasih 2 jempol untuk Timnas...
    http://blog.unand.ac.id/ramadhanildevis/

  19. Comrez says:

    Stju mbk, timanas tetp dhati!

  20. momo says:

    org2 blg Indonesia kalah...
    tapi menurut saya Indonesia menang karena sudah memberikan penampilan yang terbaik dan berusaha dengan sekuat tenaga untuk dapat memenangkan pertandingan di GBK serta tidak berbuat anarkis/FAIR PLAY

    GREAT 4 TIMNAS

    www.momoshiteru.blogdetik.com

  21. dimdmaz says:

    ia bener mb. . ;)

  22. abenk says:

    keren postingannya gan......
    oia, klo butuh referensi atau paper tentang teknik elektro
    DAPAT DI KLIK DISINI GAN.....terimakasih banyak...ditunggu kunjungannya

  23. deewahjoedi says:

    itulah dinamika hidup :D

  24. ardan boys says:

    Dukung slalu TIMNAS,,,

  25. daniel says:

    yang penting berusaha keras.
    menang kalah urusan belakangan.

  26. kalau tidak pakai rem akan terus berputar...

  27. yang penting semangat untuk menang di pertahan kan dan di bangkit kan.....

  28. franco says:

    salah dong mba.. bola itu bulat..

  29. terkadang kpn ya roda saya aakn berada di atsa kak
    huft:(

  30. bola itu bundar jadi yg belum ngrasa bahagia pasti suatu saat bakal nglamin bahagia secara bola itu bundar
    bener gag kak ayu??

Find Something

Copyright © 2014. Template by Ayupratiwi. Powered by Blogger.