Ayat 1000 dinar

Saturday, August 25, 2012


Oh iya, mau sedikit berbagi informasi, saat shooting ini materi yang dibahas sungguh menarik. Temanya mengenai "ayat 1000 dinar" pernah dengar sebelumnya?

Jujur saat shooting acara ini lah pertama kali nya saya tau tentang ada nya ayat 1000 dinar ini. Dan luar biasa ternyata khasiat dari ayat ini InsyaAllah besar.

Dari yang saya tangkap, jika kita sering membaca ayat ini (terlebih lagi kalau membacanya pas tepat malam hari sebanyak 1000x) maka InsyaAllah kita akan diberikan rezeki yang banyak oleh Allah SWT. Karena ayat nya itu sendiri terkenal sebagai ayat "pelaris" atau pemurah rezeki dan dapat membuka berbagai macam kesulitan. Katanya kalau membaca ayat ini rezeki akan datang dari berbagai penjuru loh!! Wuuh.. Keren kan? Dan pastinya yang namanya rezeki itu tidak hanya berupa materi aja. Kesehatan, keluarga yang harmonis, kebahagiaan, itu semua juga termasuk rezeki loh :)

Baiklah, pasti buat yang belum tau penasaran kan sebenarnya ayat 1000 dinar ini seperti apa. Ayat ini diambil dari surat Ath-Thalaq ayat 2 dan ayat 3. Tapi ayat 2 nya bukan seluruh ayat. Hanya sebagiannya saja. Bunyi ayat nya begini:

32 Comments

Happy!

Tuesday, August 7, 2012


Bahagia..

Satu kata yang saya rasa semua orang tau maksudnya, tapi ga semua orang bisa merasakannya.
Agak ribet dan panjang sih ya kalau mau ngebahas soal “bahagia” dan pasti ga akan selesai-selesai. Or malah mungkin nantinya saya jadi curhat colongan! Hahaha...

Naahh.. Biar simpel, sekarang saya lagi mau buat rumus bahagia secara paling sederhana yang semoga tiap orang yang baca juga bisa sama-sama belajar bersyukur dan berbahagia bersama-sama

1. Berbahagialah sekarang kita hidup di zaman yang merdeka. Bayangin deh kalau hidup dijaman dulu. Masih dijajah dan masih perang. Wah, yang ada sekarang ga bisa santai baca tulisan saya. Pasti lagi ketakutan atau mikirin strategi perang! Hihihi
2. Berbahagialah karena kita masih punya waktu santai sambil mengakses internet entah dari hp, komputer atau tab favorit kamu. Bayangin diluar sana masih banyak orang yang tiap menit nya harus struggle untuk bisa makan. Boro-boro santai.
3. Masih nyambung sama di atas. Sekarang perut kmu kenyang kan? (atau bagi yang lagi puasa, walaupun laper pasti tau dong nanti buka mau makan apa? Or at least kamu punya uang yang cukup untuk beli makanan) bayangin deh orang-orang yang bingung mau makan apa
4. Bagi yang ga punya kerjaan? Berbahagialah, tandanya masih disuruh santai :D Bagi yang sibuk kerja? Harus lebih bahagia, diluar sana banyak yang bingung mau kerja apa

See? Sebenernya gampang kan kalau mau bahagia. Liat aja hidup kita masih lebih enak dibandingin orang lain. Lagipula kalau “liat ke atas” terus capek juga kali. Bayangin aja kalau kita jalan kepalanya keatas mulu. Pasti pegel kan? Hihihi.. Liat keatas boleh tapi hanya sebagai motivasi. And when life seems hard, look down and realize. You hate your life, but believe me, there’s someone out there dying to have your life! ;)

Masih pesimis juga? Ah jangan gitu-gitu amat deh.. :D

Bahagia itu sederhana kok. Sesederhana saya yang sekarang lagi seneng banget punya ayupratiwi.com! Aaaw! Ayu is hepi! Thank you mas @andrias98

Intinya lagi seneng banget karena akhirnya punya www.ayupratiwi.com


(*) Edited in 2018 by Me. Bantu doa nya supaya aku bisa terus lebih baik ya :)

11 Comments

New Website

Thursday, August 2, 2012


Akhirnya bisa punya website dengan alamat AyuPratiwi.com

Info aja, di Indonesia kan yang bernama Ayu Pratiwi kan ada banyak tuh ya.. Jadi dulu saya pernah cek kalau www.ayupratiwi.com itu udah ada yang isi. Nah, beberapa hari yang lalu ketika saya cek lagi, ayupratiwi.com nya kosong! Langsung lah saya beli dan tempati! Hehehe.. Jadi segera lah dengan bantuan teman saya mentransfer data-data tulisan dari blog saya yang lama untuk dipindahkan kesini.

Untuk kedepannya, saya akan mencoba lebih sering update dan melengkapi tulisan-tulisan saya dengan gambar :)

A picture can paint a thousand word right? ;)

Love,

Ayu Pratiwi

13 Comments

« Older Posts Newer Posts »

Find Something

Copyright © 2014. Template by Ayupratiwi. Powered by Blogger.