The Sunday Review: Waraku

Sunday, January 12, 2014

20140112-230945.jpg
Hai!

Maaf sekali untuk review kali ini malem-malem. Bukan pas jam makan siang seperti biasanya. Nyaris sekali ngga update loh ini! *langsung curhat*

Gimana kondisi rumah kalian? Aman? Yang lagi diluar gimana?

Sepertinya hujan nya rata ya diwilayah Jakarta dan sekitarnya. Semoga hujan yang awet ini bisa membawa berkah. Amin!

Lagi hujan dan hari libur begini sih enaknya tidur-tiduran dirumah atau makan yang anget-anget! Nah, di review kali ini saya mau cerita soal makanan hangat kesukaan saya. Ramen! Uuw suka banget sama Beef Ramen yang ada di Waraku ini. Waraku adalah restoran yang menyediakan makanan khas Jepang. Disini selain ramen ada udon, sushi atau pun jenis makanan Jepang lain nya. Letaknya di Senayan City lantai Lower Ground. Posisi nya dekat dengan Musholla, cari aja dideretan banyak restoran lainnya.

Kalau untuk tempat, karena dia di dalam Mall jadi tempatnya biasa aja. Nothing special untuk tempatnya. Tapi kalau makanannya, super recommend banget Beef Ramen nya! Saya suka banget! Tiap datang ke Waraku saya pasti makan Beef Ramen nya yang ukuran besar (IDR 87.800). Saya suka rasa hangat dan enak ketika makan beef ramen nya dan biasanya saya pesen minta dibuat pedas. Bicara soal besar, memang besar loh ini porsi nya! Apalagi kalau yang baru pertama kali datang, jangan kaget liat ukuran mangkok nya! Saran saya sih, kalau makan nya tidak terlalu banyak, pesan yang sedang saja. Daripada setelah makan nanti kekenyangan kan malah kurang enak ya rasanya. Oops. Ketauan deh makan saya banyak :p

Untuk minumannya saya tidak memesan yang aneh-aneh. Saya hanya memesan ocha hangat. Kenapa? Karena makanan saya sudah berat, saya sesuaikan dengan minuman yang bisa menetralisir makanan berat saya. Salah satu tips diet yang saya tau, sehabis makan, minum teh hangat. Ocha, slimming tea atau teh biasa aja tanpa gula juga jadi. Boleh percaya boleh tidak. Tapi kebiasaan saya habis makan berat dan berlemak adalah minum teh hangat atau kalau tidak ada air putih juga sudah cukup.

Nah, kalau melihat foto yang saya upload gimana keliatannya? Cukup enak kah?

Selain Beef Ramen, saya pernah juga coba beberapa menu lainnya. Tapi menurut saya yang paling enak ya cuma Beef Ramen ini. Sushi dan udon nya saya belum coba jadi tidak tau. Saya juga suka Salmon Skin nya. Standart lah ya kalau salmon skin. Kan tinggal di goreng aja.

Duh, malem-malem ngomongin makanan. Jadi laper!

Terima kasih sudah mampir dan baca!

2 responses to The Sunday Review: Waraku

  1. hasriyani says:

    Enak tentunya apalagi kalau sudah jadi kesukaan.

Find Something

Copyright © 2014. Template by Ayupratiwi. Powered by Blogger.