Jeans Hunter

Sunday, November 16, 2014


DSCF4814 copyI'm Wearing >> Shirt & Jeans: Egome Denim | Shoes: Steve Madden

Belakangan ini saya lagi sibuk mencari jeans yang tepat untuk dipakai sehari-hari. Tentunya saya punya beberapa merk kesukaan. Karena sudah punya merk kesukaan, jadilah beberapa hari belakangan saya keluar masuk toko jeans dan sempat membuat foto ini yang menurut saya sayang kalau tidak diposting :D

Terlalu rapih ngga sih untuk jalan-jalan santai? Menurut saya, tampil rapih kapan pun itu lebih baik. Kita tidak pernah tau kan tiba-tiba akan bertemu dengan siapa saat sedang jalan keluar. Kecuali yang memang sudah janjian ya. Nah, kalau buat yang belum janjian dan ternyata orang itu orang penting? Pasti kamu mau tampil dalam keadaan terbaik dong! Ya kan?

Leave a comment

Dijans

Thursday, November 13, 2014


Dijans

Hallo! Akhirnya apculinarydiary di blog saya posting lagi! Maaf.. Maaf.. Akhir-akhir ini lagi lumayan sibuk, capek dan tak bersemangat menulis yang panjang-pajang. Tapi untung nya kalau makan sih tetep suka terus! Punya banyak stock nih saya! Hahaha

Kali ini tempat yang saya datangi bernama Dijan's. Terletak di Jalan Kemang Selatan No 102A. Jakarta Selatan. Letaknya tidak terlalu jauh dari Dia.Lo.Gue. Kalau bingung, coba saja telepon ke No (021) 71793538.

Leave a comment

Flower Power

Monday, November 10, 2014


Flower Power 2

Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, saya sangat percaya bahwa baju yang cerah dapat membantu membuat perasaan kita juga menjadi cerah dan bersemangat. Apalagi di hari senin yang biasanya kita membutuhkan semangat lebih agar mampu berkerja dengan lebih maksimal. So it's time for me to say yes to flower power!

Leave a comment

Another Black And White

Monday, November 3, 2014


Another Black And White

Sesuai judul, lagi-lagi saya mengenakan baju yang berwarna hitam dan putih. Kayaknya besok-besok harus puter otak untuk kasih judul postingan blog deh. Selalu bingung kalau mau kasih judul (mungkin ada yang mau bantuin saya?)

Menurut saya warna hitam dan putih kalau menyangkut pakaian merupakan warna yang paling aman dan paling kece. Cocok untuk segala jenis kulit dan untuk segala jenis acara. Kecuali untuk di TV kali ya. Kalau tampil didepan TV atau kamera warna menyala bisa membantu kulit kita menjadi lebih cerah. Tapi kalau untuk sehari-hari atau acara formal sih... Warna putih dan hitam ngga ada lawannya! Siapa yang sepakat sama saya? :D

Psst, itu di kaki kanan saya cuma tato sementara yang iseng saya tempel kok. LOL

Leave a comment

« Older Posts Newer Posts »

Find Something

Copyright © 2014. Template by Ayupratiwi. Powered by Blogger.