Hijab Challenge by Clozette

Monday, June 29, 2015


Hijab Challenge by Clozette

Hi semua! Gimana puasa nya? Semoga lancar selalu ya! Postingan kali ini saya buat semata-mata mau memberikan informasi mengenai kontes yang sedang diadakan oleh Clozette Indonesia.

Kontes yang diadakan mulai dari tanggal 15 Juni 2015 - 09 Agustus 2015 ini berhadiah Umroh loh! Asik banget kan?

1 Comment

Japan Diary 2015: Osaka

Thursday, May 28, 2015


Japan Diary Osaka

Hallo! Akhirnya sampai juga saya di Japan Diary 2015 yang terakhir! Mudah-mudahan di tahun berikutnya saya bisa ke Jepang lagi ya! Amin YRA!

Osaka. Kota terbesar ke 2 setelah Tokyo. Ibaratnya kayak Bandung lah kalau di Indonesia. Secara tata letak, Osaka lumayan dekat dengan Kobe, Kyoto dan Nara. Jadi kalau kamu jalan sendiri kesini, kamu nginep nya di Osaka aja! Trus bisa naik shinkansen ke kota-kota tetangga. Cepat dan lebih ga repot kalau menurut saya. Ga perlu pindah-pindah hotel.

Leave a comment

Japan Diary 2015: Mt Fuji, Fushimi Inari Shrine and Kyomizu Temple

Wednesday, May 20, 2015


Japan diary kali ini saya mau kasih photo diary dari 3 tempat yang saya kunjungi. Mount Fuji, Fushimi Inari Shrine dan Kyomizu Temple. Saya mengunjungi 3 tempat ini di 2 hari yang berbeda. Tentunya kamu tidak asing dong dengan ke 3 tempat yang saya kunjungi ini? Harusnya sih ngga asing lagi ya. Ke 3 tempat ini kan tempat nge-top nya Jepang! :D

Japan Diary Mt Fuji - Fushimi Inari Shrine - Kyomizu Temple 3

Di ceritakan kalau Gunung Fuji ini adalah seperti seorang perempuan. Dia cantik dan juga malu-malu. Kenapa malu-malu? Karena tidak setiap orang bisa beruntung untuk melihatnya secara jelas. Terkadang gunung ini suka ditutupi kabut yang membuat kecantikannya tertutup. Saya lagi kurang beruntung nih kemarin. Pas saya datang gunung fuji nya malu. Akhirnya saya cuma bisa naik sampai di pemberhentian ke 4 (puncak nya di station ke 5). Apakah ini pertanda saya perlu kembali lagi lain waktu? #PalingBisa
Yang menarik perhatian saya ketika menuju Gunung Fuji ini ada 2 hal. Cerita mengenai banyaknya warga Jepang yang bunuh diri di kawasan ini dan jalanannya yang bisa ada suara musiknya ketika di lewati mobil. Tidak disepanjang jalan kok suara musik ini dapat terdengar. Hanya dibeberapa titik saja. Kata nya sih supaya pengendara mobil tidak mengantuk saat di jalan. Saya cuma mikir kalau lewat malem-malem agak serem juga sih ya.

Leave a comment

Japan Diary 2015: Disney Sea - Kawaguchi

Monday, May 18, 2015


Hola! Kembali lagi ke Japan Diary! Hahaha.. Maaf ya nyicil satu persatu. Lebih baik terlambat posting daripada tidak sama sekali kan? #dikeplak :D

Japan Diary 2015 Disney Sea Kawaguchi 4

Hari ke 2 saya di Jepang jadwalnya adalah Disney sea! Wohoo! Saya seneng banget berkesmpatan ke Disney Sea. Maklum aja, waktu kunjungan ke Jepang sebelumnya saya cuma sempat ke Disneyland nya aja. Orang Jepang nih pinter deh. Kalau ke theme park nya dia kayaknya emang ga cukup kalau cuma 1 hari. Mungkin ini juga yang menyebabkan banyak yang bolak balik ke Jepang atau yang paling ideal ya stay di Jepang yang lama (mau nya sih semua juga gitu ya ga?)

Disney sea terletak di prefektur Chiba, Jepang. Letaknya di dekat laut. Jadi angin yang berhembus cukup kencang disini. Pas saya datang kemarin jadi dingin banget karena angin!! Seperti theme park kebanyakan, disney sea juga terbagi kedalam beberapa tema wahana. Yang pasti kamu harus seharian disini kalau mau puas main semuanya. Kemarin saya sih sibuk kalap sama popcorn bucket nya yang lucu-lucu serta beli-beli in pernak pernik disney lainnya. Oh iya, disney sea ini cuma ada di Jepang loh. Di Amerika malah ngga ada. Keren ya!

Leave a comment

H Gourmet & Vibes

Sunday, May 10, 2015


DSCF9061

Akhirnya sempat juga tulis ulasan ini! Pertengahan bulan April lalu saya berkunjung ke H Gourmet & Vibes. Saya datang pada waktu siang hari karena saya tau kalau sore atau malam apalagi di malam minggu pasti bakalan ramai. Ternyata dugaan saya benar. Pas saya datang ternyata tempatnya sudah lumayan ramai dan malam hari nya akan ada acara disini. Untung banget timing datengnya pas!


Pertama-tama kalau kamu yang belum tau tempatnya bisa cari tempat ini dengan mudah kok. Alamat lengkapnya adalah di Jalan Gunawarman No 41, Senopati, Jakarta. Terletak di sisi kanan Jalan Gunawarman dan ada plang H nya. Kalau parkir ngga perlu khawatir. Kalau penuh, ada jasa valet yang bisa membantu. Selanjutnya kamu tinggal naik lift yang berwarna biru deh.

Leave a comment

Clozetters Meet Up: Right Clothes & Accessories for Your Body Type

Friday, May 1, 2015


Ga kerasa ternyata sudah 1 bulan berlalu sejak Clozzetters Meet Up yang pertama saya datangi. Kali ini masuk kepertemuan kedua dengan tema: Right clothes and accessories for your body type. Seru banget ngga sih? Pertemuan kali ini diadakan di Seribu Rasa Lotte Avenue Shopping Mall. Jadi sambil membahas kira-kira baju atau aksesoris apa yang cocok dengan tubuh kita, kita juga di sajikan makanan yang tidak kalah enaknya. Seru!

Untuk pertemuan kali ini yang menjadi speaker adalah Mba Ivanna dari May & June. Buat kamu yang belum tau apa itu May & June, klik di sini untuk mengetahui lebih banyak tentang mereka. Mba Ivanna menjelaskan kalau tubuh perempuan itu terbagi dalam beberapa bentuk. Apple body shape, pear body shape, strawberry body shape, rectangle body shape dan hourglass body shape.

Sejauh ini sudah pernah denger belum tentang tipe-tipe bentuk badan ini? Sudah tau belum kamu masuk tipe badan yang seperti apa? Kalau belum paham sih ngga perlu khawatir. Saya sendiri juga kemarin masih bingung juga. Saya belum yakin badan saya ini masuk ke tipe badan yang berbentuk apa.

Saya jelaskan satu-persatu sesuai dengan pengetahuan saya ya!

CMU Right Clothes and Accessories for Your Body Type 2

Leave a comment

Kobe By Shabu-Shabu House

Wednesday, April 29, 2015


Kobe By Shabu-Shabu House

Datang ke sini atas undangan dari Zomato dan Kobe. Jadi tentunya saya mau mengucapkan terima kasih untuk Zomato dan Kobe untuk undangannya!

Terletak di Lantai 2 Street Gallery Pondok Indah, tentunya tidak terlalu sulit untuk menemukan restoran ini. Dari naik eskalator langsung kelihatan kok.

Leave a comment

Japan Diary 2015: Day 1

Friday, April 24, 2015


Japan Diary 2015 Day 1

Akhirnya sesuai janji terbit juga ya postingan ini! Oke, pertama-tama saya jelasin dulu kalau liburan ke Jepang kali ini saya pergi bersama keluarga. Kemudian dikarenakan sulitnya mengatur jadwal libur dari masing-masing anggota keluarga dan banyak faktor pendukung lainnya, akhirnya kami sepakat menggunakan jasa tour dari Golden Rama (bukan disponsorin loh ini ya). Alhamdulillah karena pake tour jadi tau beres semuanya sehingga kami sekeluarga pun berangkat ke Jepang pada tanggal 2 April 2015 malam dan sampai di Jepang pada tanggal 3 April 2015. Sesampainya di Jepang istirahat dulu? Ngga dong. Kita langsung jalan-jalan!

Leave a comment

Clozetters Meet Up: Take A Great Picture With Your Smartphone

Tuesday, March 31, 2015


Hi!
Mau cerita sedikit nih mengenai pengalaman pertama saya ikutan meet up yang di adakan oleh Clozette Indonesia. Acaranya diadakan di Delico (Gedung Sumitnas 1, Sudirman, Jakarta) pada  Sabtu 28 Maret 2015.

Tema acara meet up kali ini adalah Take A Great Picture With Your Smartphone (Pose, Angle and Editing) with Maria Karina. Dari tema acaranya tentunya kamu udah bisa tau kan kira-kira acaranya seperti apa? Yup! Kita semua yang hadir di kasih tips and trick bagaimana mengambil foto yang bagus dengan smartphone.

Jadi sebenarnya sih ada banyak faktor yang membuat sebuah foto bisa terlihat bagus jika diambil dengan smartphone. Adapun faktor-faktor yang menentukan antara lain adalah background, lighting, pose, angle dan editing.

Leave a comment

Indonesia Fashion Week

Monday, March 2, 2015


Yeay! Sesuai janji, kali ini saya mau tulis mengenai Indonesia Fashion Week yang kebetulan sudah selesai kemarin.

IFW 2

Sebenernya ngga banyak yang bisa saya ceritakan di blog ini mengenai acara yang diadakan setahun sekali ini. Karena akan lebih asik kalau kamu datang dan lihat sendiri. Begitu banyak pencinta fashion yang berkumpul di sini untuk sekedar melihat-lihat pameran, mengikuti seminar, talk show dan tentunya melihat fashion show yang ada.

Leave a comment

Turoz

Friday, February 13, 2015


Turoz

Hi!
Apa kabar? Sudah lumayan lama ya dari terakhir kali saya posting perjalanan kuliner saya. Tulisan kali ini saya buat sungguh sangat fresh sekali loh! *lagi rajin*

Leave a comment

BTS Pohon Keramat

Thursday, February 5, 2015


Photo Jan 21, 2 14 34 PM

Hai!
Kalau kemarin saya sudah posting tentang media screening-nya Pohon Keramat. Kali ini saya mau berbagi foto behind the scene nya dan sedikit sinopsis dari saya.

Leave a comment

Convivium

Wednesday, January 21, 2015


Convivium

Hi!
Udah lama banget ni yah kayaknya saya ngga nulis perjalanan kuliner saya. Sebenarnya saya ga posting bukan berarti saya berhenti makan (ya iyalah) dan bukan berarti juga tempat yang saya kunjungi bukan tempat yang menarik. Hanya saja... Waktu yang dibutuhkan untuk menulisnya tidak saya siapkan sehingga jadi banyak yang sebenarnya bisa diceritakan tapi malah tertunda. Smoga bisa saya ceritakan semua ya nantinya!

Leave a comment

Pattaya Trip

Friday, January 2, 2015

Seperti yang saya ceritakan dipostingan sebelumnya. Saya kemarin sempat melakukan perjalanan ke negeri tetangga. Negeri tetangga yang saya maksud adalah Thailand. Saya mengunjungi Bangkok dan Pattaya selama hampir 1 minggu. Ini merupakan pertama kali nya saya pergi ke Thailand.

Pattaya Trip 4

Setelah mengumpulkan info kiri dan kanan akhirnya berangkat lah saya bersama Bunda dan 2 orang tante saya. Kebetulan dalam perjalanan kali ini saya ditunjuk sebagai tour guide dan semua jadwal selama di sana dipercayakan kepada saya.

5 Comments

Happy New Year!

Thursday, January 1, 2015


2015

Ada banyak hal yang ada dipikiran saya saat ini. Namun rangkuman dari pikiran saya sepertinya sudah cukup terwakili dari kata-kata diatas. Semoga ditahun yang baru kita bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semua rencana dan cita-cita kita dapat tercapai. Amin!

1 Comment

« Older Posts Newer Posts »

Find Something

Copyright © 2014. Template by Ayupratiwi. Powered by Blogger.