I Chose Red

Tuesday, January 27, 2015


I Chose Red

Hi! Apa kabarnya? Saya lagi kurang enak badan nih. Harusnya sih saya istirahat ya. Tapi tangan ini gatel rasanya kepengen posting. Apalagi punya foto outfit yang baru. Hihihi

1 Comment

Convivium

Wednesday, January 21, 2015


Convivium
Hi!
Udah lama banget ni yah kayaknya saya ngga nulis perjalanan kuliner saya. Sebenarnya saya ga posting bukan berarti saya berhenti makan (ya iyalah) dan bukan berarti juga tempat yang saya kunjungi bukan tempat yang menarik. Hanya saja... Waktu yang dibutuhkan untuk menulisnya tidak saya siapkan sehingga jadi banyak yang sebenarnya bisa diceritakan tapi malah tertunda. Smoga bisa saya ceritakan semua ya nantinya!

Leave a comment

Weekend

Monday, January 19, 2015


Weekend

Hai! Gimana kabarnya?

Udah senin lagi nih. Semangat ya buat yang mulai kembali kerja atau kuliah! Kali ini saya cuma mau sedikit berbagi foto yang diambil hari minggu kemarin. Kemarin saya dan teman-teman lari saya pergi lari di Universitas Indonesia. Walaupun cuaca agak-agak mendung, ternyata yang lari disana pada hari minggu lumayan banyak juga loh. Kalau kamu ada rekomendasi ngga untuk tempat yang nyaman dan bagus untuk lari?

1 Comment

Clozette ID

Thursday, January 15, 2015


Clozette ID

Hai semuanya!

Kali ini saya mau berbagi sedikit kegembiraan yang sedang saya alami saat ini nih! Seperti gambar yang kamu liat diatas, dengan ini saya mau kasih tau kamu kalau saya baru saja terpilih sebagai Ambassador dari Clozette Indonesia! Yeay!!

Leave a comment

Stripes

Monday, January 12, 2015


Stripes

Halo!
Tema pakaian saya hari ini bertema garis-garis. Entah kenapa saya selalu suka pakaian yang bermotif garis-garis. Menurut saya motif garis-garis sangat abadi. Mau dipakai kapan pun tetap akan terlihat keren dan tentunya up to date! Jadi, hari ini kamu pakai motif apa?

Leave a comment

A Pair of Jeans for a Windy Day

Wednesday, January 7, 2015


Windy

Hello everyone! I know it’s been windy during these past few days. The wind was blowing vigorously and it forced me to put up a huge effort to prevent it from ruining my hair and outfit. So, wearing a pair of jeans would be the safest bet for you, if you want to dress casually.

1 Comment

Back To Work

Monday, January 5, 2015


Back to work

It's monday already! That means the weekend and holiday season is officially over, and most of you are going back to work. I'm not a typical 8 to 5 office employee, but sometimes I love to dress in a business casual attire. So, for everyone who's going back to work, what are you wearing today?

1 Comment

Pattaya Trip

Friday, January 2, 2015


Pattaya Trip 6

Seperti yang saya ceritakan dipostingan Burning Red saya. Saya kemarin sempat melakukan perjalanan ke negeri tetangga. Negeri tetangga yang saya maksud adalah Thailand. Saya mengunjungi Bangkok dan Pattaya selama hampir 1 minggu. Ini merupakan pertama kali nya saya pergi ke Thailand.

5 Comments

Happy New Year!

Thursday, January 1, 2015


2015

Ada banyak hal yang ada dipikiran saya saat ini. Namun rangkuman dari pikiran saya sepertinya sudah cukup terwakili dari kata-kata diatas. Semoga ditahun yang baru kita bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan semua rencana dan cita-cita kita dapat tercapai. Amin!

1 Comment

« Older Posts Newer Posts »

Find Something

Copyright © 2014. Template by Ayupratiwi. Powered by Blogger.