Pastel for Eid

Wednesday, July 15, 2015


Pastel for Eid

Lebaran sebentar lagi! Dalam hitungan hari seluruh umat muslim akan menyambut hari kemenangan yang ditunggu-tunggu. Buat saya pribadi sih Ramadhan kali ini terasa cepet banget. Perasaan kemarin baru mulai puasa deh. Perasaannya campur aduk. Sedih karena harus meninggalkan bulan yang suci ini, tapi seneng juga karena bisa melewati bulan ini tanpa ada hambatan yang berarti.
Berbicara mengenai lebaran pasti tidak terlepas dengan tradisi baju baru. Kamu tipe yang mana? Kalau saya sih tidak ada baju baru juga tidak apa-apa. Tapi kalau ada baju yang kita naksir dan sepertinya cocok untuk dipakai berlebaran kenapa tidak kan? Hihihi

Lebaran kali ini saya memilih warna pastel. Ngga tau kenapa emang lagi suka aja sama warna ini. Lembut dan bikin adem. Nah, kalau kamu sudah punya baju lebaran belum? Mau pakai apa untuk lebaran nanti?

Oh iya, sedikit info nih buat kamu yang mau mengikuti Hijab Challenge nya Clozette Indonesia. Udah tau tema minggu ini belum? Tema nya adalah Hijab Festive. Ayo tunjukkan Hijab Festive ala kamu di kontes ini! Pas banget kan momen nya saat lebaran. Dandan yang cantik dan keren ya! Nanti kalau menang, hadiahnya umroh. Jangan lupa doain aku kalau kamu yang menang! Good luck! Info lengkap nya bisa kamu cek di sini.

Pastel for Eid 2
Pastel for Eid 3
Pastel for Eid 4

I'm wearing >> Dress: Treimee | Bags: Prada | Shoes: Zara

Find Something

Copyright © 2014. Template by Ayupratiwi. Powered by Blogger.