Aach... Aku Jatuh Cinta

Sunday, January 31, 2016




Sebuah film karya Garin Nugroho yang berbeda. Kenapa? Karena film ini ber-genre komedi romantis. Film yang ditulis dan juga disutradarai oleh Garin Nugroho ini bercerita mengenai dua anak muda yang bernama Yulia (Pevita Pearce) dan Rumi (Chicco Jerikho). Sedari kecil mereka tumbuh bersama namun ada saja halangan untuk bersama.

Latar belakang film ini mengambil settingan tahun 1970,1980 dan 1990-an. Menurut saya pribadi sangat menarik untuk melihat lokasi pengambilan gambar nya dan kostum yang dikenakan para pemain-pemainnya.

Salah satu film Indonesia yang berbeda.

Jumat kemarin aku juga sempat datang ke premier nya. Ceritanya bisa kamu liat di channel youtube ku.

6 Comments

Ayu Pratiwi Culinary Diary: Cafe Thirty Three By Mirasari

Friday, January 29, 2016




Hai! Aku baru sempat update culinary diary nya lagi nih! Video ini sebenarnya dibuat sekitar bulan Oktober. Tapi sayangnya belum sempat aku posting! Semoga tetap menarik untuk kamu tonton yah!

Alamat Mirasari:
Jalan Kemang Utara Raya No 33. Jakarta Selatan

Makanan yang aku pesan:
Balado Oxtail Soup IDR 78.000 (Free Ice Tea)
Panna Cotta IDR 35.000
Hot Chocolate Melt IDR 35.000

Music:
Porter Robinson - Sad Machine (Crystalize Remix): bit.ly/1y4FMG1

Jangan lupa subscribe ya di youtube channel ku!

Have a good day kamu! xo

4 Comments

Red Is The Color

Sunday, January 17, 2016


Red Is The Color

Hai! Selamat hari Minggu!! Minggu itu identik dengan waktunya bersantai. Nah! Hari Minggu ini kamu ngapain? Kalau aku sih pastinya hari Minggu begini dipakai untuk berkumpul dengan teman-teman.

Biasanya kalau kamu ngumpul sama teman-teman kamu, kalian ngapain? Kalau aku, biasanya kalau cuma ngumpul sama temen-temen cewek, kita akan dandan yang cantik dan duduk di cafe atau restoran kesukaan. Kok harus dandan cantik? Ya iya dong. Kan biar pas di foto semuanya kelihatan cantik! Hihihi

Have a good Sunday all!

Red Is The Color 2
Red Is The Color 3
Red Is The Color 5 
Red Is The Color 4

Dress: Room 25 | Bag: Kate Spade | Shoes: Steve Madden

Leave a comment

Ayu Pratiwi Culinary Diary: Jjigae house Muara Karang

Thursday, January 14, 2016




Alamat lengkap Jjigae House:
Jl. Muara Karang Raya No. 40A, Muara Karang, Jakarta

Untuk makan berdua menghabiskan biaya sekitar IDR 150.000-300.000. Tergantung apa yang kamu pesan tentunya. Semoga informasi nya berguna ya!

Leave a comment

Casual Tuesday

Tuesday, January 5, 2016


Casual Tuesday

Hai! Selamat hari Selasa pertama di 2016! Hahaha.. Berlebihan ya? Entah kenapa orang-orang disekitarku sekarang ini lagi pada suka ngomong "xxx pertama di 2016" aku jadi kebawa deh.

Kalau aku sih keinget mau update blog setiap hari selasa. Jadinya terbuat lah postingan ini! 2016 tentunya membawa semangat yang baru. Tapi kalau untuk pilihan pakaianku sih belum berubah banyak. Masih suka yang simpel-simpel aja. Karena menurutku, kalau bisa simpel, kenapa juga harus ribet? Iya ga?

Casual Tuesday 2

Casual Tuesday 3

Leave a comment

2016

Friday, January 1, 2016


2016

Happy new year!! Hai! Gimana tahun baru kalian? Semoga menyenangkan ya! Seperti yang sudah kutulis di Insider Clozette sebelumnya, tahun baru kali ini aku menghabiskannya bersama dengan teman-teman terdekatku. Kita berkumpul disalah satu tempat temanku dan menunggu malam pergantian tahun dengan barberque-an. Super fun!

Karena tadi malam aku berhasil mendapatkan banyak foto bagus, sayang banget kalau ngga diupload. Jadi, ini dia fotonya!

2016 - 2
2016 - 3
2016 - 4
2016 - 5
2016 - 6
2016 - 7
2016 - 8
2016 - 9
2016 - 10
2016 - 11
2016 - 12

Leave a comment

« Older Posts Newer Posts »

Find Something

Copyright © 2014. Template by Ayupratiwi. Powered by Blogger.