BCA INDONESIA OPEN SUPER SERIES PREMIER 2016

Saturday, June 18, 2016


Beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari Sabtu, 4 Juni 2016, aku menyempatkan diri datang ke Istora Senayan untuk memberikan dukungan dan menyaksikan langsung perjuangan para atlet bulu tangkis Indonesia dalam 'BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016'. Event ini emang bisa di bilang sebagai salah satu ajang badminton internasional terbesar di Tanah Air, sejak BCA menjadi sponsor utama menggantikan PT.Djarum di tahun 2014 lalu.

BCA Indonesia Open

Euforia disana terasa cukup ramai karena ternyata juga lagi diadakan 'Meet and Greet Badminton Athlete', dimana para pengunjung serta penggemar badminton bisa bertemu langsung dan lebih dekat dengan para mantan pemain maupun pebulu tangkis nasional yang masih aktif sampai saat ini. Terlihat juga mantan atlet bulu tangkis nasional yaitu Alan Budi Kusuma yang lagi membubuhkan tanda tangan dengan disaksikan oleh Kusumo Martono selaku CEO dari Blibli.com.

BCA Indonesia Open 2

BCA Indonesia Open 3
(Photo Source By: Sindo News)

Ada yang cukup membanggakan disana. Penampilan 3 (tiga) atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, di antaranya Ihsan Maulana Mustofa, Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting mendapat perhatian dan apresiasi perjuangan dari para legenda bulu tangkis Indonesia, yaitu Hariyanto Arbi dan Alan Budikusuma.

Menurut Hari dan Arbi, "Peforma dari ketiga athlete itu sangat luar biasa dan baik untuk masa depan Indonesia. Jonathan bisa dibilang punya potensi yang bagus di masa depan. Tapi ada sedikit koreksi bahwa saat awal pertandingan, penampilan Jonathan masih terlalu menggebu-gebu dan agak sulit mengontrol diri. Terlihat sekali kalo mendapat lawan yang sangat berpengalaman. Ada celah sedikit saja bisa berbahaya untuk Jonathan". Hari dan Arbi juga berpesan jangan pernah berfikir kalah sebelum bermain.

Walaupun belum berhasil untuk jadi pemenang. Tapi menurut aku, mereka udah berusaha menampilkan yang terbaik untuk Indonesia. Ihsan sempat menjadi satu-satunya harapan Indonesia di babak semi final, Jonathan berhasil memperlihatkan permainan yang cukup spektakuler saat menakhlukan atlet bulu tangkis terbaik sepanjang sejarah dari China yaitu Lin Dan, dan Anthony yang menunjukkan progres saat melawan Jan O Jorgensen dari Demak. Yaaa... memang ketiga atlet bulu tangkis muda ini seakan-akan bergantian unjuk prestasi di berbagai perhelatan bergengsi.

Sekian laporan dari aku. Semoga bermanfaat ya untuk kamu yang penasaran dengan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Aku sarankan untuk tahun depan kamu coba nonton secara langsung supaya bisa ikut memberi dukungan kepada atlet bulu tangkis Indonesia!

BCA Indonesia Open 4

OOTD-ku hari itu adalah casual feminim. Yang paling harus digunakan tentunya kacamata supaya bisa melihat pertandingan dengan jelas!





BCA

8 responses to BCA INDONESIA OPEN SUPER SERIES PREMIER 2016

  1. lanjutkan blogging nya neng ayu pratiwi...

    template bagus, tulisan cukup menarik...

  2. jual oli ahm says:

    makasih kak info nya sangat membantu

Find Something

Copyright © 2014. Template by Ayupratiwi. Powered by Blogger.